Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IMAJINASI YANG BERNAUNG DIBENAKKU.Tantangan H.22.. Tantangan Gurusiana.

IMAJINASI YANG BERNAUNG DIBENAKKU.Tantangan H.22.. Tantangan Gurusiana.

BIsmilah……

Berimajinasi seperti teman yang menemani di hari-hariku bahkan bisa dibilang sahabat,yah,sahabat karib. Sahabat yang bisa menghibur.bahkan mendekatkan diriku ini ,pada penciptaku. Dikala aku sendiri.dan semua orang tak lagi sejalan.Imajinasiku yang menggandeng aku ,merangkul aku, hingga perasam tenang dan   damai  itu datang. Selayaknya sahabat sejati.imajinasiku memberi jalan agar aku berdo a dan akupun menangis sendiri. Tidak tahan dengan sesak nafasku.Hati kecilkupun berkata., “ Ayo sana Ambil air Wudhu” .Alangkah indahnya air wudhu yang menghapus air mataku.Terkadang aku membiarkan air mataku. Jatuh berlahan tapi pasti. Mengalir , dengan iringan. rintihan hatiku yang piluh .hingga sampailah dia dimulutku. Hemm ada manis-manisnya.Kalau seorang putri duyung.Dalam cerita dongeng.yang pernah kulihat juga di film,maupun senetron. Si putri mengeluarkan mutiara.Alangkah berharganya Air mata putri duyung.Wajarlah dia seorang putri. Kalau dia lelaki pasti kena marah ayahku. Waktu kecil adikku yasak namanya. Kalau dia nangis ,ayah bilang kayak cewek saja kamu. Dikit-dikit nangis.dikit-dikit ngeluh. Akupun sebagai anakpermpuan tersinggung juga sih. Hah …yang benar saja ayah. Masa ‘ kerjanya anak cewek mengeluh,menangis.. Aku kuat kok ayah ,begitu dalam hatiku.aku pun berusaha menghibur adikku.Mungkin ayah seperti itu.agar kita jadi anak yang tangguh dan mandiri. Adik aku Cuma melihati aku saja. Lalu pergi,dia pasti mencari teman lelakinya. Akupun berharap cepat punya adik perempuan.Dari pada adik cowok nakal.Sepertinya kakinya itu tidak ada mur,baut,kalau ada ku pereteli(ku bongkar pengaman kakinya) biar gak lari main terus di luar rumah. Apa gak  capek?    Bagus kalau dirumah,lihat saja pasti pulang itu badan berubah menghitam.Mau-maunya sih ,adik mandi sauna dengan terik matahari. Tapi itu mungkin sudah suatu kodrat atau takdir .sebagai laki-laki.Ibu juga biasa bilang gak apa-apa kalau anak cowok hitam kulitnya .laku kok nanti. Yah maksud ibu ,gak ada masalah kulit hitam ada jodohnya nanti.pasti jodohnya hitam juga. Ha…ha..Seperti panic hitam pasti tutupnya hitam jugakan. Yah hidup ini memang panggung sandiwara dan juga bhineka tungggal ika ,penuh keaneka ragaman yang satu maunya ini. Dan yang lain maunya ini juga tapi mampir-mampir dulu. Berkelana kesana -kemari. Ujung –ujungnya . yah kerumah lah . mau kemanalagi. Sama kayak adikku kalau dia keluar rumah bawa pedangnya.waktu dirumah dia sudah buka sarung pedangnya .dan dia maini seperti mayoret drumband. Tapi kalau sudah di teriyaki temannya, dari luar rumah. Jadi sepeti pedang betulan itu .diapun berteriak serang! Dengan latangnya.keluar rumah.Tapi syukurlah pulang kerumah gak berdarah. Atau dia menang ya. Trus temannya selamat juga mungkin.karena ini kan Cuma mainan.seperti di dunia ini yang fana.mungkin Akhiratnya kalau sampai di rumah. Nah ini si adik di adili dari mana saja tadi. Itu kakinya kotor .tidak pakai sandalkah cepat cuci. Sekalian mandi.     

Kalau sudah dimarahi gitu..sepertinya aman punya anak cewek saja. Pasti suka dirumah .kalau gak main boneka ,masak bohong –bohongan.sisir rambut bergaya seperti putri raja.dan bernyanyi. Inilah duniaku ,huh… Memang kalau wanita itu yah,bagusnya di rumah. Dalam Islampun .Anjuran sholatnya di rumah. Kadang terfikir mungkin ini CORONA virus berjenis betina . Dia kabur dari rumah dan menyerang orang yang berkerumunan di luar rumah,dan dia suka orang yang rajin bersih-bersih. Dia serang orang yang meremehkan cuci tangan.Dunia dibikin heboh olehnya. Tetapi semua ada hikmahnya,hanya orang sabar, bertaqwa pada Allah .Imannya kuat InshaAllah selamat Selamat dunianya dan akhiratnya amin.  

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sahabat banyak hal yang bisa jadi insporasi. Saalam

06 Apr
Balas

salam literasi

06 Apr

betul Bang,salam kembali

06 Apr

artikelnya menarik, tapi untuk paragraf yang panjang sebaiknya dipecah saja menjadi beberapa paragraf selain enak membacanya juga tampilannya jadi menarik, saya sudah coba follow tapi gurusiana lagi gangguan kayaknya. salam

06 Apr
Balas

alhamdulillah trimakasih, semoga ke depan saya lebih baik lagi

06 Apr



search

New Post