Munamilatul Khanifah,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

RINDU BAITULLAH..Tantangan Gurusiana Hari Ke.(109).Tantangan Gurusiana.

 

RINDU BAITULLAH. oleh : Munamilatul Khanifah.

 

 Bismillah...        

 

       Ketika mulutku tak bisa berkata-kata lagi.Ketika semuanya sudah berlalu. Penyesalan memang datang pada akhir cerita. Seandainya dulu aku mendaftar bersama suamiku. Mungkin juga aku dan suami sudah  pergi ke Tanah suci. Tetapi Allah menghendaki lain. Alhamdulillah saya dan ibuku bisa menunaikan ibadah umrah begitu juga suami. kami bersyukur bisa melihat ka bah dengan haji kecil atau umrah.

 

             Dengan tertundanya haji di tahun ini. Saya berfikir ada hikmah dibalik semua ini. Saya selalu berfikir Allah memberi yang terbaik bagi hamba-hambanya yang bertaqwa. Air mata rindu bercucuran ketika selalu teringat akan Tanah Suci Almukarromah. Begitu dahsyatnya rasa kerinduan sehingga hambamu ini berkeluh kesah. Curahan hati tertuju pada Allah semata. Disaat hujan keras dan hamba sedang menghadap ke kiblat tetapi hamba tidak dalam keadaan sholat. Hamba bermohon Ya.Allah kabulkan segala doa baik yang terucap ataupun yang tersembunyi dalam hati. Hanya kepadamu ya Allah aku menyembah dan hanya kepadamu aku meminta pertolongan. meminta pertologan  dari segala hal di dunia dan Akhirat. Bahagian dunia Akhirat hamba berserta orang yang tercinta umat muhammad dan umat sebelumnya.Dengan kebahagian yang kekal abadi atas ridhomu Ya Allah. Demikian juga generasi setelah kami jauhkanlah kami semua dari siksa api neraka dan tipu daya manusia, setan jin perempuan dan jin laki-laki.

 

            Hujanpun mulai keras mengguyur. Dan alhamdulillah hari ini aku ada didalam rumah bersama keluarga dan orang orang tercinta. Semoga Allah selalu melindungi kita dengan kuasanya. Sehingga kita selamat dunia akhirat.Entahlah kenapa keyakinana itu ada bahwa hujan membawa berkah dan hidayah bagi jiwa-jiwa yang mengerti. Sebuah keyakinan bahwasannya ketika kita berdo a di waktu hujan turun inshaAllah terkabulkan. Ya Allah kabulkanlah do aku. do a ibuku dan doa -doa kaum muslimin dan muslimat sedunia agar terhidar dari wabah dan segala marabahaya.  

Ya Allah ...ya Robbi...Hamba bermohon dikaa huujanpun semakin kencang .Suaranya terdengar keras. ya Allah apalah daya hambamu ini. selain pertolongan dan kehendakmu. Jadikanlah hujan ini sebagai keberkahan rizki halal berlimpah dan penuh faedah manfaat didalamnya. membersihkan hati dan jiwa yang kotor penuh dengan dosa-dosa. Ampunilah ya Allah . Ya Allah hanya engkau yang maha mengetahui segalanya. Hamba bermohon dalam do a-do a hamba disaat hujan deras membasahi bumi. menyirami tanaman pepohonan dan bunga-bunga. Semoga semua mahluk terlindungi atas apa yang sudah terjadi dan akan terjadi. Tunjukkan jalan kebenaran yang terang dan bukan jalan yang sesat. ya Allah ...ya robbi...semoga sebuah kerinduan akan berbuah manis dan Indah pada waktunya. Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA, emoga tercapai rindunya yan Bu cantik, barakallah

04 Jul
Balas

Trimakasih Bu rlvira doa dan apresiasinya amin ya rabbal alamin

04 Jul

semoga kita dapat panggilan secepatnya ke baitullah. Amin

04 Jul
Balas

Amin ya rabbal alamin Trimakasih pak apresiasinya

04 Jul

Aamiin. Insyaallah Bund pada waktunya kita akan jadi tamu Allah

04 Jul
Balas

Amin InshaAllah trimakasih apresiasinya

04 Jul



search

New Post